Liga Spanyol

Striker Getafe 'Sujud Syukur' Bisa Tukaran Jersey dengan Messi

Senin, 7 Januari 2019 19:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Getafe vs Barcelona, Senin (07/01/18) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blaugrana. Namun ada yang menarik dari laga lanjutan La Liga Spanyol tersebut.
 
Yaitu saat striker Getafe, Jaime Mata bertukar jersey dengan bintang Barcelona, Lionel Messi saat pertandingan berakhir. 

Dalam wawancara setelah pertandingan berakhir, Mata mengonfirmasi bahwa dia meminta Messi bertukar jersey.

Dia pun berterima kasih dengan memberikan bintang Timnas Argentina itu pelukan hangat yang cukup lama di atas lapangan saat pertandingan usai.

Ketika ditanyai seperti apa momen dia mendapatkan jersey Messi, Mata mengakui tidak bisa berkata banyak bisa merasakan pengalaman seperti itu.

© INDOSPORT
Jaime Mata, pemain Getafe yang bertukar jersey dengan Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTJaime Mata, pemain Getafe yang bertukar jersey dengan Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

"Ini sebuah kehormatan besar untuk mendapat jersey Messi," ucap striker berusia 30 tahun dilansir dari Diario AS.

"Sebuah kehormatan bermain menghadapi pemain terbaik di dunia dan hal luar biasa bisa satu lapangan dengannya," lanjut Mata.

Dalam pertandingan tersebut, Jaime Mata merupakan pemain yang mencetak satu-satunya gol balasan Getafe ke gawang Barcelona pada menit ke-43, yang membuat skor menjadi 1-2.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

3