Liga Inggris

Solskjaer Ingin Kembalikan Manchester United Seperti di Era Sir Alex Ferguson

Senin, 7 Januari 2019 09:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex Ferguson

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia memiliki misi untuk membawa kembali Setan Merah seperti era manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

Pelatih asal Norwegia ini telah memulai kepemimpinannya dengan cukup baik. Di bawah Solskjaer Manchester United memenangkan lima laga Premier League secara beruntun.

Solskjaer kini sedang memfokuskan diri untuk mempertajam strikernya, dan berusaha akan membuat para pemainnya mengeluarkan performa terbaiknya dalam menyerang, seperti yang dilakukan saat era Ferguson.

"Saya ingin klub saat di musim panas nanti bisa melihat orang-orang berbicara tentang cara Manchester United bermain yang akan mengingatkan kita pada tim Sir Alex Ferguson kala masa-masa sukses," kata Solskjaer seperti dikutip oleh Independent Irlandia.

"Itu harus dimulai dengan cara kami bermain karena hasil tak ada yang tahu. Anda dapat mengontrol bagaimana Anda bermain. Serta tentu saja dia akan meraih trofi juara jika Anda bisa mencapai final Piala Liga,” tambahnya. 

Manchester United memang saat ini erat dengan Mauricio Pochettino yang dikabarkan akan ditunjuk menjadi manajer tetap untuk menggantikanJose Mourinho.

Namun, jika The Red Devils berhasil mencapi empat besar  Liga Primer Inggris maka Ole Gunnar Solskjaer bisa dipermanenkan oleh pihak manajemen klub, dan mengingat para pemain merasa senang dengan kehadirannya di Old Trafford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT