Liga Spanyol

Tanggapan Mengejutkan Petinggi Barcelona Soal Coutinho Didekati Manchester United

Senin, 7 Januari 2019 20:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images/David Ramos
Rafinha berselebrasi bersama Philipe Coutinho usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Rafinha berselebrasi bersama Philipe Coutinho usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Salah satu Direktur Barcelona, Guillermo Amor telah merespons rumor yang mengatakan bahwa Philippe Coutinho segera meninggalkan Camp Nou.

Laporan yang tepatnya beredar pada Minggu (06/01/19) kemarin, mengatakan Manchester United telah bernegosiasi dengan Barcelona untuk kesempatan mendatangkan Coutinho.

Di pertandingan terakhir, Getafe vs Barcelona, Senin (07/01/19) dini hari tadi, Coutinho lagi-lagi keluar dari skuat pilihan Ernesto Valverde. Meski begitu, Amor mengatakan bahwa Coutinho masih memiliki masa depan sebagai pemain Barcelona.

"Coutinho adalah seorang pemain dengan banyak pengalaman, salah satu pemain terbaik diEropa dan dia siap untuk bermain penuh 90 menit," ucap Amor dilansir dari ESPN.

"Dia pemain yang memikirkan tim lebih dari dirinya sendiri dan tidak diragukan bahwa dia salah satu pemain terbaik di dunia," jelasnya lagi.

Amor juga menegaskan bahwa Coutinho tak lama lagi bakal segera mendapatkan waktu bermain yang reguler. Dia juga menjelaskan kenapa hal itu bisa terjadi.

"Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memberi banyak hal untuk kami. Mulai sekarang, dia akan bermain lebih sering," tutup Amor.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM