Liga Indonesia

3 Fakta Mengejutkan Abdul Aziz, Pemain yang Diisukan Gabung Persib

Selasa, 8 Januari 2019 12:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz, untuk Liga 1 2019. Abdul adalah lulusan diklat Persib. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz, untuk Liga 1 2019. Abdul adalah lulusan diklat Persib.

INDOSPORT.COMPersib Bandung dikabarkan sebentar lagi akan kedatangan sosok pemain baru sebelum Liga 1 2019 dimulai. Itu terungkap setelah Persib mengunggah video perbincangan Febri Hariyadi dengan orang yang disinyalir menjadi pemain baru.

Dalam video tersebut, pemain Timnas Indonesia tersebut menelepon seseorang dan menanyakan perihal kedatangannya ke Bandung. Seseorang tersebut pun akhirnya menjawab jika dirinya pasti kembali ke Bandung.

Sejumlah netizen pun beranggapan jika video tersebut merupakan kode bahwa Persib akan kedatangan pemain lamanya pada musim 2019 ini. Sebagian dari mereka pun menerka bahwa sosok pemain baru itu adalah Abdul Aziz.

Seperti yang diketahui, Abdul Aziz memang tengah dihubung-hubungkan akan memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2019. Persib pun nyatanya sangat mungkin mendapatkan jasa Abdul Aziz, karena sang pemain lahir di Kota Bandung.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga fakta mengenai perjalanan karier Abdul Aziz hingga akhirnya menjadi pemain incaran klub ternama Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%