Liga Indonesia

3 Kandidat Pemain yang Cocok Menjadi Kapten Persija

Selasa, 8 Januari 2019 12:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Tiga kandidat pemain yang cocok menjadi kapten Persija Copyright: © INDOSPORT
Tiga kandidat pemain yang cocok menjadi kapten Persija

INDOSPORT.COM - Akhir musim Liga 1 telah usai. Seluruh pendukung Persija Jakarta terus bertanya atas kemungkinannya 2 legenda mereka pensiun setelah menjadi juara Liga 1 2018, yaitu Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Bepe dan Haji Ismed, panggilan akrabnya, telah lama berjuang dalam karier sepak bolanya bersama tim kebanggaan Ibu Kota ini. Pemain yang telah merasakan fanatisme The Jakmania dari Stadion Lebak Bulus ini kemungkinan akan pensiun.

Keputusan ini juga dipertimbangkan karena faktor usia yang tidak cukup muda lagi dan keinginan untuk menjadi pelatih.

Mencari pengganti mereka yang sebanding untuk urusan ketenangan dan mampu mengendalikan atmosfer pertandingan, akan menjadi tugas yang berat untuk Persija Jakarta pada musim depan nanti.

Ini bukan hanya tentang pemain baru, tapi juga menemukan seorang pemimpin yang mampu menyeimbangkan permainan tim saat menyerang maupun  bertahan.

Dengan para pemain senior seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Rudi Widodo yang telah hengkang dari klub, para pemain berpengalaman di Persija bisa terhitung.

Memilih kapten yang tepat akan menjadi penentu kesuksesan dan keharmonisan Persija musim depan. Langsung saja, INDOSPORT rangkum 3 kandidat pemain yang mampu menjadi kapten Persija untuk musim depan.