Liga Inggris

Arsenal vs Manchester United di Piala FA, Begini Reaksi Netizen

Selasa, 8 Januari 2019 09:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @ManUnited
Arsenal vs Manchester United Copyright: © @ManUnited
Arsenal vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Hasil undian babak keempat Piala FA menyajikan laga big match antara Arsenal vs Manchester United. Hasil ini membuat fans dari kedua kubu sangat bahagia dan tak sabar menantikan big match tersebut.

Pertemuan dua tim elite Premier League Inggris ini dipastikan terjadi setelah undian dilakukan pada hari Selasa (08/01/19) dini hari WIB, sesaat setelah laga Liverpool vs Wolverhampton.

Jika kubu Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Crystal Palace dalam derby London yang 'mudah' untuk manajer Pochettino, maka sebaliknya, tim Unai Emery akan menghadapi tim kuat dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer di Emirates Stadium.

Pertemuan dua musuh bebuyutan ini membuat fans dari kedua kubu sangat senang. Mereka mengungkapkan kebahagiaannya melalui media sosial Twitter.

“Arsenal vs Man United, seru!” tulis seorang penggemar dengan nama akun @Jamken22.

“Arsenal akan menghadapi Manchester United di babak 4 Piala FA. Ayo!!” ucap akun @gunnerhaz.

“Dua tim hebat di era Premier League akan bertanding satu sama lain,” ucap akun @slickmick21.

Fans Arsenal bahkan optimistis tim kesayangannya bisa menyingkirkan Man United di Piala FA.

“Kita bisa menyingkirkan Man United di Piala FA,” ucap akun @iamjoetaylor.

“Arsenal vs Man United di Piala FA. Menyenangkan, ” ucap akun @keith_nelis.

“Arsenal vs Man United. Putaran ke-4 Piala FA. Dua tim paling sukses dalam sejarah Piala FA. Ayo!” ucap akun @AndyKirk5.

Ya, bisa dibilang dua musuh bebuyutan ini memiliki sejarah pertemuan paling mengesankan di antara klub di Inggris lainnya.

Bisa jadi, pertemuan di Piala FA ini akan mengundang kenangan lama antara kedua kubu dalam sejarah kompetisi mereka.

Seperti yang diketahui bersama, Arsenal pernah memenangkan trofi Piala FA pada 2005 setelah mengalahkan Setan Merah melalui adu penalti di Stadion Cardiff.

Kemenangan The Gunners terus berlanjut ketika mereka memenangkan laga Piala FA terakhir melawan Setan Merah dengan skor 2-1 di Old Trafford pada 2015 di putaran keenam.

Di sisi lain, Man United juga pernah memenangkan laga melawan Arsenal dengan skor 2-0 pada Maret 2012 di Piala FA dan 4-0 di putaran kelima kompetisi yang sama pada Februari 2008.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT