Liga Inggris

Bek Chelsea Kian Dekat dengan Lazio

Selasa, 8 Januari 2019 20:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Mike Hewitt
Davide Zapacosta berselebrasi usai Fabregas mencetak gol ke gawang Derby County. Copyright: © Getty Images/Mike Hewitt
Davide Zapacosta berselebrasi usai Fabregas mencetak gol ke gawang Derby County.

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, Davide Zappacosta dikabarkan semakin dekat dengan Lazio. Klub asal Italia itu menawarkan mahar sebesar 13 juta Euro atau Rp210 miliar untuk memboyong Zappacosta.

Dilansir dari Calciomercato, Zappacosta telah berjuang untuk mendapat kesempatan bermain di The Blues. Namun, sejauh ini, ia belum cocok dengan rencana pelatih Maurizio Sarri di paruh pertama 2018/19.

Sementara itu, Lazio membutuhkan bek sayap kanan. Adam Marusic saat ini diskors untuk dua pertandingan dan pemain lain seperti Dusan Basta dan Patric bermain tidak konsisten.

Kesepakatan ini akan berlangsung dengan opsi pinjaman selama enam bulan. Ini memberi Lazio kesempatan untuk mengevaluasi  pemain Italia  itu sebelum menandatanganinya secara permanen.

Sementara itu, Zappacosta telah diberitahu bahwa dia dapat meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu dilaporkan telah menerima tawaran pelatihnya untuk pergi dan akan mencari jalan keluar sesegera mungkin.

Ini adalah kesempatan bagus bagi Zappacosta untuk kembali ke Seri A. Ia baru saja datang ke Chelsea pada tahun 2017 silam, tapi jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

105