Bola Internasional

Belum Mau Pensiun, Manusia Kaca Milik Munchen Merapat ke Inter Milan?

Selasa, 8 Januari 2019 06:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Arjen Robben. Copyright: © Getty Images
Arjen Robben.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen tengah dalam masa latihan jelang putaran kedua Bundesliga di Uni Emirat Arab. Munchen sengaja membawa para pemain untuk bisa berlatih dalam cuaca yang lebih bersahabat.

Namun dalam proses menuju fokus melanjutkan kembali kompetisi, kubu Munchen tengah dirisaukan dengan kabar akan hengkangnya Arjen Robben di akhir musim ini. Kontrak Robben bersama Munchen memang akan habis di akhir musim ini dan belum berniat untuk memperpanjangnya.

Pemain berusia 34 tahun ini belum juga mau membuka nasib masa depannya. Robben mengaku masih menimbang apa yang akan dilakukannya di akhir musim nanti.

Pemain veteran asal Belanda ini seperti dikutip dari Calciomercato (07/01/19) juga dikabarkan bakal merapat ke Inter Milan. Robben pun tak menampik bahwa ada sejumlah tawaran dari klub lain kepada dirinya untuk musim depan.

"Dalam beberapa minggu ini saya telah menyerahkan urusan kepada ayah yang juga agen saya, tapi senang rasanya mengetahui ada sejumlah klub yang masih menginginkan jasa saya," ungkap Robben.

Meski masa depannya masih sumir, Robben mengatakan bahwa dirinya akan tetap menjaga komitmennya bersama Munchen. Eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini mengaku akan fokus dulu membela The Bavarians hingga akhir musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

295