Liga Indonesia

Bintang Borneo Masih Sulit Lupakan PSS Sleman

Selasa, 8 Januari 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas U-22, Rifal Lastori.

INDOSPORT.COM - Rifal Lastori menjadi bagian sejarah PSS Sleman. Dia berhasil membawa tim sepak bola berjuluk Elang Jawa naik kasta ke Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) untuk kompetisi musim 2019.

Namun siapa sangka, meski berhasil membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 Rifal harus meninggalkan tim tersebut. Bukan karena dilepas, melainkan ia harus kembali ke klub sepak bola yang memiliki dirinya yakni Borneo FC.

Rifal Lastori memang diketahui terikat kontrak dengan Borneo FC. Bahkan kontraknya masih tersisa selama dua tahun lagi.

Meninggalkan PSS Sleman, Rifal Lastori melontarkan curahan hati. Baginya dalam hati kecilnya ia masih ingin bermain bagi PSS Sleman.

"Yang pasti saya pribadi mau ke Sleman. Tetapi karena saya di Borneo sudah terikat kontrak dua tahun jadi saya harus kembali," ucap Rifal Lastori pada awak media berita sport.

Bukan tanpa alasan bagi Rifal Lastori masih inggin berseragam PSS Sleman. Sebab ia sudah merasakan nyaman bermain sepak bola bagi PSS Sleman.

"Saya nyaman saja di sana (PSS Sleman). Memang PSS coba nego ke Borneo, tetapi kembali lagi saya harus kembali karena kontrak jangka panjang tersebut," bebernya.

Sekadar informasi, PSS Sleman sendiri berhasil promosi ke Liga 1 2019 setelah meraih gelar juara Liga 2 2018 melawan Semen Padang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM