Liga Indonesia

Asisten Pelatih Persija Jakarta Buka Suara Soal Kualitas Ivan Kolev

Selasa, 8 Januari 2019 19:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ivan Kolev resmi latih Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Ivan Kolev resmi latih Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim memiliki pandangan tersendiri terkait sosok Ivan Kolev. Meski belum pernah bekerjasama, Mustaqim menilai Kolev memiliki kualitas.

Persija Jakarta memang dikabarkan akan dilatih oleh Ivan kolev untuk mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran ini dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih asal Bulgaria.

Namun meski sudah menjalin kata sepakat, Kolev belum tiba di Jakarta. Bahkan dalam sesi latihan perdana kemarin, Persija masih dipimpin Mustaqim yang tak lain adalah asisten pelatih Persija Jakarta.

Disinggung akan sosok Kolev, Mustaqim angkat bicara. Baginya ia akan berkolaborasi bersama Kolev membangun Persija Jakarta di musim 2019.

"Saya memang belum pernah kerjasama dengan dia, tapi dia (Kolev) pernah menangani Timnas Indonesia," ucap Mustaqim saat ditemui awak media berita sport.

Dengan latar belakang ini, Mustaqim menilai tidak akan menemui hambatan nantinya saat berkerjasama dengan Kolev. Baginya dengan predikat mantan pelatih Timnas Indonesia, Kolev diyakini seorang pelatih sepak bola yang mempunyai kualitas.

"Paling tidak, Kolev memiliki kualitas sebagai seorang pealtih," pujinya.

Ivan Kolev memang diketahui dua kali membesut Timnas Indonesia. Selain itu, dia juga tidak asing dengan Persija Jakarta, lantaran pernah menjadi Persija Jakarta di musim 1999.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM