Bursa Transfer

Chelsea Gugur, Arsenal dan Napoli Bersaing Dapatkan Nicolo Barella

Selasa, 8 Januari 2019 17:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia Copyright: © Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia

INDOSPORT.COM - Pemain timnas U-21 Italia, Nicolo Barella menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti, Arsenal, Napoli, dan Chelsea.

Ketiga klub tersebut ngebet ingin mendatangkan pemain muda Cagliari itu karena penampilannya yang menawan dan digadan-gadang akan menjadi bintang di masa depan.

Namun, Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan Nicolo Barella karena keinginan Maurizio Sarri untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut tidak menarik perhatian manajemen The Blues.

Dilansir dari berita sports, Sky Sport Italia, Sarri sangat ingin mendatangkan Barella dan Higuain untuk memperkuat lini depan Chelsea yang saat ini sendang kendor, tapi manajemen The Blues nampak tak tertarik karena saat mendatangkan Christian Pulisic, Sarri bahkan tidak diberi tahu.

Chelsea menarik tawaran beberapa hari setelah beredar kabar proposal senilai 50 juta euro atau sekitar 800 milyar rupiah dilayangkan ke Cagliari.

Ini berarti tinggal Napoli dan Arsenal yang salin sikut untuk mendapatkan tanda tangan Barella.

Napoli mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro tetapi mereka akan layangkan dana sebesar itu saat akhir musim. 

Jika ingin mendatangkan Barella di musim dingin ini, berarti Napoli harus merelakan gelandang tangguh mereka, Alan menuju Paris Saint-Germain yang sangat ingin mendatangkan pemain Brasil tersebut.

Sky Sport Italia juga mengabarkan bahwa, Arsenal juga menjadi kandidat paling kuat untuk mendatangkan Barella. Hal ini karena Barella pernah mengungkapkan bahwa gaya bermainnya sangat cocok di Liga Primer Inggris yang mengedepankan  permainan yang keras.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM