Usai Ditangkap di Bandara, Rooney Dimarahi Sang Istri

Selasa, 8 Januari 2019 13:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney. Copyright: © Getty Images
Coleen Rooney dan Wayne Rooney.

INDOSPORT.COM - Selain dihujani kritik pedas dari publik usai insiden mabuknya tempo hari, eks pemain sepak bola Timnas Inggris, Wayne Rooney, masih harus berhadapan dengan sang istri, Coleen.

Dilansir portal berita olahraga Sun Sports, ibu empat anak tersebut benar-benar kesal sampai berteriak karena suaminya kembali membuat masalah.

“Berapa kali kamu harus diberi tahu?” demikian ucapan Coleen saat berbicara dengan bintang DC United tersebut via sambungan telepon.

Salah seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Coleen merasa lelah karena suaminya terus-terusan berbuat onar di luar rumah. Sebagai ayah dan kepala keluarga, Rooney sudah seharusnya memberikan contoh yang baik.

“Dia (Coleen) memberi tahu Wayne untuk tidak keluar rumah lagi tanpa sepengetahuannya. Coleen sangat marah karena Wayne kembali membuat masalah,” kata sumber tersebut.

“Dia malu ketika mendapat kabar soal insiden itu dan ingin segera membawa Wayne pulang. Dia bahkan memanggilnya ‘idiot’ karena melakukan hal-hal bodoh.”

Ini memang bukan kali pertama Rooney mabuk dan mengeluarkan sumpah serapah. Pada tahun 2017 silam, ia juga pernah tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk. Ia telah meminta maaf kepada sang istri namun kini malah melakukan hal serupa.

“Ketika Wayne mabuk, itu membuat Coleen marah. Menurutnya, hal tersebut akan membuat hubungan mereka terlihat kurang bagus. Dia memberi tahu Wayne bahwa orang-orang bisa saja mengiranya tidak bahagia karena sering minum-minum,” lanjut sumber tersebut.

“Akan tetapi, Coleen terkadang menganggapnya lucu ketika menyadari betapa konyolnya situasi yang dialami Wayne. Mereka sangat mencintai kehidupan mereka sebagai keluarga di Amerika.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%