Liga Inggris

Fabregas Tinggalkan Chelsea, Begini Tanggapan Mengejutkan Maurizio Sarri

Selasa, 8 Januari 2019 09:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea Copyright: © Getty Images
Fabregas ucap salam perpisahan kepada seluruh pendukung Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri sudah merelakan kepergian Cesc Fabregas dari timnya. Terlebih, ini sudah menjadi keputusan manajemen klub.

Kontrak Cesc Fabregas akan usai pada akhir musim. Ia juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya di The Blues pada Sabtu (05/01/19) kemarin.

Tak hanya itu, Fabregas juga telah melambaikan tangan di depan para fans yang berada di Stamford Bridge pasca kemenangan Chelsea atas Nottingham Forest.

Cesc Fabregas telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya di AS Monaco. Gelandang asal Spanyol itu dikabarkan sudah menginjakkan kaki di kota AS Monaco untuk mengurus kepindahannya.

Jelang semifinal Piala EFL melawan Tottenham, Maurizio Sarri mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Fabregas untuk meninggalkan Chelsea.

"Menurut pendapat saya, dia memang harus meninggalkan kami. Sudah saatnya Fabregas pergi dari sini," ujar Sarri seperti dikutip dari portal berita olahraga, Sportskeeda.

"Klub memiliki aturan yang mana para pemain berusia di atas 30 tahun hanya mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun saja. Saya tak mau pemain seperti Fabregas tidak bahagia berada di sini," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

"Ketika Cesc pergi, tentu saja kami akan membutuhkan pengganti. Terlebih gelandang kami, Ruben Loftus-Cheek tengah mengalami cedera dan tanpa Fabregas, kami hanya memiliki lima (gelandang)," pungkas Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

147