Liga Italia

Titisan Kaka Ingin Bawa AC Milan Kembali ke Kejayaan

Selasa, 8 Januari 2019 07:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© ESPN
Gelandang baru AC Milan, Lucas Paqueta Copyright: © ESPN
Gelandang baru AC Milan, Lucas Paqueta

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi memboyong gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta. Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Kaka tersebut ingin membawa AC Milan kembali ke masa kejayaannya. 

Lucas Paqueta didatangkan dari Flamengo dengan banderol senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 565 milyar.  Rossoneri kabarnya juga harus membayar biaya tambahan senilai 10 juta euro atau Rp 161 milyar sebagai bonus, apabila syarat-syarat yang telah ditentukan dapat terpenuhi.

Tiba di tanah Italia, pemain 21 tahun tersebut menyempatkan waktunya untuk menyapa para Milanisti lewat sebuah video singkat.

Ia menyatakan, kedatangannya di San Siro dalam misi menyelamatkan Milan dari keterpurukan dan membawanya kembali menuju kejayaan seperti saat Ricardo Kaka masih menjadi panji Il Rossoneri.

"Kehadiran saya di sini bertujuan untuk membantu AC Milan kembali ke jalan menuju kejayaan mereka dan memenangkan trofi bergengsi. Tentu, saya ingin membuat kalian bahagia!" ujar Paqueta dalam video yang dirilis AC Milan di akun Twitter resmi mereka.

"Forza Milan!" imbuh Paqueta. 

Paqueta dikabarkan akan mengenakan nomor punggung 39 dan tampaknya bakal menjalani debut melawan Juventus pada tanggal 16 Januari 2019. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT