Bola Internasional

Kian Terpuruk, Toni Kroos Resmi 'Tinggalkan' Real Madrid

Selasa, 8 Januari 2019 16:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid baru saja mempublikasikan laporan medis gelandang andalannya, Toni Kroos, yang mengalami cedera paha pada pertandingan terakhir melawan Real Sociedad.

Setelah mengikuti berbagai tes untuk mengetahui kondisi cederanya di Pusat Medis Real Madrid, Selasa (08/01/19) hari ini, Toni Kroos pun mendapat kabar buruk.

Dirinya divonis mengalami robek pada otot paha di kaki kirinya. Menurut rilis dari situs resmi Real Madrid, perkembangan Toni Kroos masih akan terus dipantau.

Namun, beberapa portal berita olahraga seperti Marca memperkirakan bahwa Kroos setidaknya akan absen membela Real Madrid dalam dua pekan ke depan.

Cedera otot diyakini menjadi masalah kompleks untuk klub dan juga pesepak bola. Namun cedera ini akan membuat pelapis Kroos, yaitu Dani Ceballos untuk mendapat kesempatan di beberapa pertandingan ke depan.

Dengan cedera ini juga, Kroos diperkirakan akan absen dalam dua pertandingan yang termasuk sulit, yaitu saat Real Madrid menghadapi Real Betis dan Sevilla di bulan Januari 2019 ini.

Hingga saat ini, memang belum ada rilis resmi dari Real Madrid soal seberapa lama Kroos akan absen dari lapangan hijau.

Namun tentunya, ia akan absen saat Real Madrid menjamu Leganes di Santiago Bernabeu pada Kamis (10/01/19) mendatang.

Real Madrid sendiri tengah mengalami musim yang buruk. Menjalani tahun 2019 dengan bermain dua kali, Real Madrid belum pernah memenangkan pertandingan dengan meraih satu imbang dan satu kekalahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT