Liga Italia

Klub Arab Tawarkan Ronaldo Gaji Fantastis Bila Bersedia Pindah

Selasa, 8 Januari 2019 18:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepakbola asal Uni Emirat Arab kabarnya membuat penawaran fantastis kepada Cristiano Ronaldo, bila ia bersedia hengkang dari Juventus di awal musim depan.

Dilansir dari laman berita olahraga Middle East Monitor, pemain asal Portugal ini ditawari gaji sebesar Rp970,7 miliar per tahun oleh klub yang dirahasiakan namanya tersebut, untuk bermain sepak bola di Liga Pro-UEA ketika awal musim dimulai.

Gaji tersebut memiliki besar dua kali lipat daripada yang Juventus berikan kepada Ronaldo sekarang. Tawaran tersebut langsung disampaikan perwakilan klub saat Ronaldo berada di Dubai pekan lalu.

Entah apa jawaban Ronaldo namun Juventus pasti tak akan dengan mudah melepasnya ke klub lain. Apalagi pemain  sepak bola berusia 33 tahun ini membawa dampak positif ke klub sejak kepindahannya musim panas lalu.

Ronaldo menjalani musim yang hebat bersama Juventus. Ia telah mencetak 14 gol di Serie A, dan dia adalah pencetak gol terbanyak hingga minggu ke-19 ini.

Mantan pemain Real Madrid ini dibeli Juventus dengan mahar Rp1,2 triliun. Ia langsung membuat kontrak jangka panjang dengan klub hingga Juni 2022 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM