Bursa Transfer

Liverpool Tepis Rumor Ingin Datangkan 'Lionel Messi' dari Turki

Selasa, 8 Januari 2019 09:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Abdulkadir Omur. Copyright: © Getty Images
Abdulkadir Omur.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool membantah rumor yang menyatakan bahwa mereka tengah mengincar gelandang klub asal Turki, Trabzonspor, yakni Abdulkadir Omur.

Pekan ini, pemain yang disebut sebagai 'Lionel Messi-nya' Turki tersebut memang santer diperbincangkan akan merapat ke lini tengah Liverpool. Klub Merseyside disebut sudah mengadakan komunikasi dan melakukan penawaran. 

Meski demikian, portal berita olahraga asal Inggris, Mirror Sports mengklaim bahwa pelatih The Reds, Jurgen Klopp belum memiliki niat untuk menambah pasukan baru di dalam skuatnya dalam waktu dekat ini.

Klopp merasa bahwa dirinya lebih tertarik untuk berfokus pada materi dan pelatihan kepada para pemain yang sudah ia miliki.

Sementara itu, Abdulkadir Omur justru tampak tertarik untuk melanjutkan kariernya di Anfield.

"Liverpool adalah klub yang hebat, salah satu klub terbesar di dunia. Penawaran ini adalah sesuatu yang perlu didiskusikan oleh Trabzonspor," ujar Abdulkadir Omur.

"Jika klub mengijinkan, maka pembicaraan dapat dilakukan dan saya akan pergi. Namun, jika mereka enggan melepas saya, ya tentu saya akan tetap tinggal dan memberi yang terbaik bagi klub," imbuhnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT