Liga Spanyol

Tak Tahu Malu, Mourinho Sudah Meminta 2 Syarat Jika Real Madrid Ingin Dilatihnya

Selasa, 8 Januari 2019 21:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Marcelo saat bekerja sama di Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho dan Marcelo saat bekerja sama di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho belum mau tergesa untuk bisa melanjutkan karier kepelatihannya. Sejak dipecat Manchester United, masa depan Mourinho masih menjadi teka-teki.

Padahal Benfica sudah menawarkannya untuk bergabung di paruh kedua musim ini. Namun, pelatih asal Portugal tersebut menyatakan penolakannya demi bergabung dengan Real Madrid.

Bahkan seperti dikutip dari Mundo Deportivo (08/01/19) Mourinho sudah cukup percaya diri akan direkrut oleh Los Blancos. Mourinho pun disebut sudah meminta syarat kepada Florentino Perez jika ingin kembali bekerja sama.

Presiden Madrid tersebut diminta untuk mengabulkan keinginannya membeli seorang striker dan bek tengah. Kondisi Madrid yang saat ini tengah terseok-seok di kompetisi ternyata sudah jauh diamatinya.

Karim Benzema disebut bakal membuang Karim Benzema jika nanti bergabung. Pasalnya, penyerang asal Prancis ini tak lagi bisa membuktikan kemampuannya untuk bisa menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bomber utama.

Perez dan Mourinho sendiri diketahui memiliki hubungan spesial. Apalagi keduanya sempat menjalin kerja sama pada periode tahun 2010-2013.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM