Liga Indonesia

Persija Jakarta Tolak Wacana Pensiun Ismed Sofyan

Selasa, 8 Januari 2019 21:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengangkat tropi Liga 1, merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengisyaratkan dirinya akan gantung sepatu. Keputusan ini ternyata sepertinya ditolak oleh Persija Jakarta.

Ismed memang dikabarkan mengakhiri kariernya di dunia sepak bola. Hal ini terlebih setelah dia memposting dirinya sudah saat untuk pensiun.

Ternyata keinginan Ismed untuk pensiun sepertinya mendapat penolakan. Sebab dia dinilai masih dibutuhkan di Persija Jakarta.

"Saya pikir tenaga Ismed masih dibutuhkan. Tetapi memang tidak 100 persen seperti musim lalu," ucap asisten pelatih Persija Jakarta Mustaqim.

Bahkan bagi Mustaqim hingga saat ini belum ada yang menggantikan peran Ismed di Persija Jakarta. Selain itu keberadaan Ismed dapat mendogkrak moril semangat pemain muda lainnya.

"Walaupun sudah tua tapi dia tahu sendiri. Pengganti di bawah Ismed ya tetap Ismed. Artinya dengan ada Ismed pemain yang lain jadi lebih semangat," tutup Mustaqim.

Ismed Sofyan sudah bergabung dengan Persija Jakarta sejak tahun 2001. Pemain 39 tahun ini juga bagian dari skuat Macan Kemayoran yang menjuarai Liga 1 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM