Bursa Transfer

Singkirkan Juventus, Barcelona Resmi Umumkan Wonderkid Ini

Selasa, 8 Januari 2019 21:50 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jean Clair Todibo gelandang  Toulouse FC Copyright: © Getty Images
Jean Clair Todibo gelandang Toulouse FC

INDOSPORT.COM - Barcelona akhirnya resmi mendapatkan Jean Claire Todibo sebagai rekrutan anyarnya. Todibo resmi didatangkan Barcelona dari Toulouse.

Pemain berusia 19 tahun ini seperti dikutip dari ESPN (08/01/19) direkrut dengan status bebas transfer. Namun Todibo baru akan bergabung saat kontraknya berakhir di akhir musim ini.

Kedatangan Todibo sendiri akan menjadi penambal lini belakang Barcelona musim depan. Pasalnya, Gerrard Pique sudah semakin menua dan harus segera mencari pelapis sepadan.

Todibo sendiri menjadi pilihan lantaran performa impresifnya sepanjang musim ini. Todibo dikenal sebagai salah satu wonderkid masa depan Timnas Prancis.

Todibo juga disebut bakal cepat beradaptasi mengingat 2 rekan senegaranya di Barcelona. Saat ini, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet juga tercatat sebagai bek asal Prancis yang menghuni Camp Nou.

Keberhasilan Barca mendatangkan Todibo menghapus harapan klub pesaingnya untuk mendaratkan sang pemain. Juventus dan Manchester City juga disebut menginginkan jasa sang pemain.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM