Liga Indonesia

Tinggalkan Sriwijaya, Pemain Ini Habiskan Waktu Ikut Kompetisi Tarkam

Selasa, 8 Januari 2019 17:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje.

INDOSPORT.COM - Marco Sandy Meraudje pemain sepak bola yang baru saja menghabiskan kontraknya bersama Sriwijaya FC di akhir kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, punya sebuah harapan baru di awal tahun 2019 ini.

Marco Ingin merubah karakter dan wataknya yang dikenal keras, baik di lapangan hijau maupun di luar lapangan, ketika nanti telah mendapatkan klub baru di kompetisi musim depan.

"Masuk tahun baru ini saya ingin rubah karakter keras saya agar bisa lebih baik lagi ke depannya," ungkap Marco saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (08/01/19).

Pemain sepak bola asli Jayapura ini pun mengakui jika dirinya belum terlalu memikirkan klub tujuan barunya, meski telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub.

"Kemarin-kemarin masih komunikasi dengan beberapa klub, tapi sekarang saya tidak tahu lagi karena saya matikan kontak HP saya," ujarnya.

Saat ini, Marco masih berada di Kota Jayapura sambil menanti masa wisudanya dan ia memilih menjaga kebugarannya dengan mengikuti kompetisi tarkam yang digelar oleh Danlantamal X Jayapura, dengan memperkuat klub lokal asal kampung halamannya, Injros FC.

"Untuk sementara saya jaga keseimbangan fisik disini (Jayapura) agar tetap bugar meski tensi kompetisi-nya tidak sama dengan liga profesional," tuturnya.

Sekadar informasi, Marco Sandy Meraudje memiliki catatan bagus dalam sepak bola Indonesia. Ia pernah ditunjuk menjadi Kapten Tim PON Papua pada 2016 lalu.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM