Liga Indonesia

Wisnu Sakti Buana Siap Mediasi Kekecewaan Bonek Dengan Manajemen Persebaya

Selasa, 8 Januari 2019 00:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/Indosport.
Wisnu Sakti Buana saat ditemui usai konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Wisnu Sakti Buana saat ditemui usai konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Ketua Panpel Persebaya Surabaya Wisnu Sakti Buana siap melakukan mediasi antara manajemen Persebaya Surabaya dan Bonek. Menurut Wisnu kejadian antara manajemen Persebaya Surabaya dan Bonek merupakan miss komunikasi.

"Ini masalah komunikasi saja, tapi saya tidak tahu miss komunikasinya bagaimana. Sayabsiap menjembatani manajemen Persebaya Surabaya pengennya bagaimana. Bonek juga maunya apa," kata Wisnu Sakti Buana.

Wisnu memberikan contoh melibatkan Bonek yakni dalam renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Namun dalam proses melibatkan Bonek tentu tidak bisa direalisasikan semuanya.

"Tapi tidak semua usulan Bonek bisa direalisasikan karena keterbatasan," ungkapnya.

"Buktinya saat mereka (Bonek), kita libatkan dalam rencana renovasi GBT mendapat sambutan baik dari masyarakat," imbuhnya. 

Berangkat dari sana orang nomor dua di Kota Pahlawan itu yakin mampu memediasi keduanya.

Selain itu keinginan Bonek kepada manajemen, untuk mematok target juara untuk kompetisi musim depan juga bakal dimediasi juga oleh Wisnu Sakti Buana. 

"Membangun Persebaya juara monggo apa yang seharusnya dilakukan oleh manajemen untuk mengelola. Mungkin persepsi Bonek kalau Persebaya mau juara harus seperti ini pemainnya" beber Wisnu.

Wisnu pun berencana untuk bertemu secara pribadi dengan Persiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. 

"Yang penting target kita juara. Terus bagaimana agar bisa jadi juara. Dalam waktu dekat saya akan bertemu dengan Mas Azrul Ananda, Persebaya secara pribadi," pungkasnya.

Sementara itu tidak puasnya Bonek dengan manajemen Persebaya Surabaya terjadi setelah dialog bertema 'Meet The President' pada Minggu (06/01/19) kemarin di Nur Pacific, Surabaya. Sejumlah perwakilan Bonek memilih Walk Out (WO) usai acara dialog.

Menurut perwakilan Bonek dari setiap tribun itu, pertemuan dengan Presiden Persebaya kurang memuaskan. Pasalnya pertanyaan yang diajukan tidak ada yang terjawab dengan gamblang.

Termasuk jawaban kenapa Andik Vermansyah dan Evan Dimas gagal berlabuh ke Persebaya Surabaya. Padahal kedua pemain itu sangat diinginkan Bonek untuk membela Bajul Ijo musim depan.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

60