Liga Spanyol

4 Bulan Tak Cetak Gol, Pelatih Real Madrid Segera Urus Masalah Bale

Rabu, 9 Januari 2019 03:47 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Krisis yang dialami Real Madrid kian meluas usai kalah dari Real Sociedad. Sejumlah pemain yang mengalami cedera membuat Madrid semakin nelangsa di tengah musim terburuknya dari 4 musim belakangan.

Madrid kini bahkan tertinggal 10 poin dari Barcelona yang kini memuncaki klasemen sementara. Posisi aman Los Blancos untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan pun masih belum aman.

Salah satu masalah yang tengah dipusingkan Santiago Solari adalah paceklik gol Madrid. Hingga pekan ke-18, Madrid baru bisa mencetak 26 gol musim ini.

Gareth Bale yang disebut sebagai salah satu kartu as Madrid sepeninggal Ronaldo pun belum memberikan hasil signifikan. Bahkan, pemain asal Wales tersebut terakhir kali mencetak gol pada awal September 2019 lalu.

Kondisi ini membuat pemain berusia 29 tahun tersebut santer disebut menuju pintu keluar. Bale bahkan diketahui sudah lama menjadi incaran dari Manchester United.

Namun, Solari seperti dikutip dari Four Four Two (08/01/19) mengatakan bahwa dirinya akan segera membahas krisis Bale dengan tenang. Solari menyebut bahwa hal ini akan dibahasnya secara internal.

"Fakta bahwa Bale ingin meninggalkan Bernabeu adalah hal yang bisa diselesaikan di kamar ganti," ujar Solari.

Madrid sendiri baru saja memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Brahim Diaz dari Manchester City. Kehadiran Diaz diharapkan bisa memperbaiki performa lini tengah Madrid menjadi lebih baik.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

370