Liga Indonesia

Ada Peran Bek Persija dalam Kepindahan Victor Igbonefo ke Klub Thailand

Rabu, 9 Januari 2019 17:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan).

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari penggawa Persib Bandung, Victor Igbonefo. Bek berusia 33 tahun tersebut resmi meninggalkan Persib dan hijrah ke klub sepak bola  Thailand, PTT Rayong.

Ya, kepastian kabar tersebut bisa dilihat dari akun Instagram pribadi milik sang pemain. Igbonefo mengunggah sebuah foto dan menuliskan caption panjang yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak di Persib Bandung.

"Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik."

"Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk. Hatur Nuhun!," ungkapnya.

Igbonefo juga secara tegas menyebutkan kalau kepindahannya ini sudah mendapat restu dari pihak manajemen Persib. Igbonefo pun menitip doa agar Persib bisa meraih kesuksesan musim depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victor Igbonefo (@vicshaga) on

"Persib dan PTTtelah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%