Bursa Transfer

Barcelona Sudah Terima Tawaran untuk Malcom dari Klub China?

Rabu, 9 Januari 2019 22:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Copyright: © Getty Images
Malcom resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini, pemain yang baru saja merumput bersama Barcelona, Malcom diminati banyak klub besar. Tidak hanya di Eropa namun juga di China.
 
Kabar sebelumnya mengatakan bahwa salah satu klub China tertarik mendatangkan Malcom pada bursa transfer musim dingin ini.
 
Malcom yang datang dari Bordeaux pada musim panas lalu, ternyata kesulitan tampil reguler di Barcelona dan membuatnya harus mencari klub baru untuk mendapat waktu bermain.

Salah satu klub yang disebut paling berminat mndapatkan jasa Malcom adalah klub yang berlaga di Liga Super China, Guangzhou Evergrande.

Menurut kabar yang datang dari Goal UK, Guangzhou sudah memberi tawaran yang cukup besar kepada Barcelona untuk segera melepas Malcom.
 
Tawaran sebesar 45 juta poundsterling atau sekitar Rp800 Miliar dikabarkan mampu membuat Barcelona luluh dan melepasnya dalam waktu dekat ini.

Sebelum kabar ini, duo Liga Primer Inggris, Arsenal dan Everton juga telah dikabarkan Marca tertarik kepada Malcom namun hanya berniat meminjamnya.

Malcom sendiri, sejauh ini baru memainkan sebanyak 5 penampilan di La Liga Spanyol musim 2018/19, dengan di antaranya tidak ada satu pun yang bermain penuh 90 menit.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM