Bursa Transfer

Buru Pengganti Modric, Real Madrid Tawar Pelayan Setia Harry Kane

Rabu, 9 Januari 2019 09:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Christian Eriksen saat berduel dengan Luka Modric Copyright: © Getty Images
Christian Eriksen saat berduel dengan Luka Modric

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid mencoba mengevaluasi skuatnya di bursa transfer Januari. Salah satu misinya adalah mendatangkan pemain muda untuk melapis sejumlah pemain yang sudah mulai menua.

Brahim Diaz menjadi transfer sukses pertama Real Madrid di bursa ini. Selain itu, Real Madrid juga serius mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Bahkan seperti dikutiip dari portal berita olahraga ESPNFC (09/01/19), Real Madrid telah melempar tawaran sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp1,8 triliun kepada Spurs.

Namun, Spurs sendiri diyakini tak akan melepas pemain asal Denmark tersebut di bawah angka 250 juta pounds atau senilai Rp4,5 triliun.

Meski demikian, Los Blancos tak menyerah dengan harga tersebut. Bahkan Madrid rela menyertakan Isco dalam proses transfer tersebut.

Kengototan Madrid dalam perburuan Eriksen sendiri tak lepas dari keinginan Luka Modric yang menyatakan ingin hengkang. Pemain Terbaik Dunia 2018 ini pun jika tak hengkang juga sudah mulai termakan usia.

Modric akan memasuki usia 34 tahun musim ini dan Madrid membutuhkan tenaga yang lebih segar musim depan. Apalagi musim ini Madrid juga tengah terseok di La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT