Liga Spanyol

Demi Boyong Bintang Tottenham, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Neymar

Rabu, 9 Januari 2019 19:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Gareth Copley/Getty Images
Christian Eriksen bersleebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Christian Eriksen bersleebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton.

INDOSPORT.COM - Hasil negatif di musim ini, membuat Real Madrid mau tak mau harus aktif di bursa transfer musim dingin kali ini. Setelah mendatangkan Brahim Diaz dari Manchester City, kini El Real kabarnya tengah memburu bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
 
Hal tersebut karena Madrid ingin menambah kekuatannya di lini tengah, dan playmaker asal Denmark itu punya kualitas untuk menjawab tantangan tersebut.

Eriksen dinilai bisa menjadi penghubung permainan Madrid, sehingga performa mereka bisa jauh lebih baik di sisa musim ini termasuk berlaga di ajang Liga Champions.

Dilansir AS, keinginan Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen harus menemui kendala. Pasalnya, sang pemain dibandrol dengan harga cukup tinggi, oleh Spurs.
 
Namun, hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang besar bagi Madrid. Kabarnya klub ibukota Spanyol itu telah menyiapkan 100 juta pounds.
 

Akan tetapi penawaran tersebut diyakini akan ditolak mentah-mentah, karena Spurs membandrolnya dengan nilai 225 juta pounds.

 
Jika Real Madrid bersedia menebus dengan harga tinggi yang sudah ditetapkan Spurs, maka dipastikan kalau gelandang berusia 26 tahun itu akan jadi pemain termahal di dunia, memecahkan rekor Neymar dari Barcelona ke PSG, dengan harga 222 juta Euro pada tahun 2017 silam.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM