Bursa Transfer

Demi Mbappe, Juventus Sudah Buka Harga untuk Dybala

Rabu, 9 Januari 2019 09:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala Copyright: © Daily Mail
Selebrasi Gol Pemain Juventus, Paulo Dybala

INDOSPORT.COM- Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang penampilannya menurun musim ini bersama Juventus. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala tak lagi menjadi pilihan utama Juventus musim ini.

Kondisi tersebut membuat masa depan La Joya d kubu Si Nyonya Tua mulai diterpa isu hengkang. Sejumlah klub seperti Real Madrid dan Manchester City pun sudah menyatakan diri untuk bisa menampung Dybala.

Juventus pun sudah membuka harga bagi klub yang ingin mendaratkannya di musim panas nanti. Juve seperti dikutip dari Calciomercato (09/01/19) disebut bakal melepas pemilik nomor 10 ini jika ada klub yang berani membayar lebih dari 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Dilepasnya Dybala sendiri tak lepas dari keinginan Juventus untuk merekrut Kylian Mbappe. Juve diketahui sudah meminati bintang baru Prancis ini sejak dua musim lalu.

Namun, Juve kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang berhasil mendapatkan jasanya musim lalu. Kini, Juve sudah memiliki sejumlah aspek untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun ini ke Turin musim depan.

Cristiano Ronaldo dinilai akan menjadi faktor utama untuk merayu Mbappe hijrah. Pemain didikan Akademi AS Monaco ini sendiri dikenal sebagai salah satu pengagum sejati Ronaldo sejak masih bocah.

Selain faktor tersebut, keharusan PSG untuk terhindar dari sanksi akibat regulasi Financial Fair Play (FFP) harus segera terealisasi. PSG disebut harus mengorbankan antara Neymar atau Mbappe jika ingin berlaga di Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT