Liga Indonesia

Eks Pemain PSG Gagal Berlabuh ke Persebaya, Begini Komentar Sang Agen

Rabu, 9 Januari 2019 08:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Loris Arnaud saat menendang bola ke arah gawang PSMS Medan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Loris Arnaud saat menendang bola ke arah gawang PSMS Medan.

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya, kembali harus kehilangan salah satu pemain bidikannya di bursa transfer menjelang kompetisi Liga 1 nanti. Pemain itu ialah mantan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud

Sang agen, Franscis Yonga, tidak mengatakan secara detail perihal kliennya itu gagal berlabuh ke Persebaya. Namun yang pasti, Loris dan manajemen tidak mencapai kata sepakat dan akhirnya Yonga memalingkan tujuan dari Bajul Ijo.

"Batal karena manajemen (Persebaya), yang belum siap untuk tanda tangan kontrak," ujar Francis Yonga.

Praktis kabar tersebut membuat dua klub pesaing Persebaya Surabaya, yakni Persib Bandung dan Kalteng Putra punya kans besar untuk mendatangkan eks pemain Paris Saint Germain (PSG) ini.

Hanya saja Yonga kembali belum mau mengatakan siapa klub mana yang bakal menggunakan pemain plontos itu musim depan.

"Sekarang lagi bicara dengan klub lain. Tapi belum tanda tangan kontrak, kalau sudah ada kabar saya kabari," ungkap Yonga.

Dengan lepasnya Loris dari Persebaya Surabaya, turut memperpanjang deretan pemain yang lepas dari radar manajemen. Sebelumnya Andik Vermansah dan Evan Dimas sudah terlebih dahulu gagal merapat ke Persebaya. Andik lebih memilih Madura United dan Evan Dimas memilih untuk berlabuh ke Barito Putera. 

Sementara itu secara terpisah kegagalan manajemen mendapatkan Loris Arnaud dikomentari oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi. Dia mengaku memang sudah berkomunikasi dengan Loris, hanya saja belakangan Loris memilih untuk bermain di klub lain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT