Bursa Transfer

Dilepas PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah Ingin Buktikan Diri di Kalteng Putra

Rabu, 9 Januari 2019 07:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Logo Kalteng Putra Copyright: © Indosport.com
Logo Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Hasil drawing babak 32 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018/19 telah keluar. Salah satu hasilnya, PSM Makassar bertemu dengan tim promosi Kalteng Putra.

Pertemuan ini terbilang menarik bagi mantan bek PSM Makassar, Wasyiat Hasbullah. Mengingat musim beberapa waktu lalu, dirinya resmi bergabung dengan Kalteng Putra setelah sebelumnya dilepas oleh PSM Makassar.

Ya, laga ini akan menjadi ajang reuni perdana bagi Wasyiat menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya di sepak bola profesional.

Mendengar informasi tersebut, Wasyiat mengaku senang jika bisa mendapat kesempatan bermain menghadapi mantan klubnya tersebut. 

"Saya tentu memiliki motivasi melawan PSM. Saya juga akan memberikan yang terbaik untuk tim baru saya (Kalteng Putra)," ujarnya, Selasa (08/01/19).

Wasyiat sendiri diketahui masih berada di Makassar. Rencananya ia akan bertolak ke Palangkaraya untuk mengikuti latihan perdana bersama Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra.

"Kemungkinan saya baru akan bergabung latihan dengan Kalteng Putra, 15 Januari nanti. Tapi ini belum pasti," jelasnya.

Pada babak 32 besar  nanti, Piala Indonesia dijadwalkan akan bergulir 22 Januari hingga 6 Februari 2019. Peserta dibagi menjadi empat zona, yaitu; zona Barat 1, Barat 2, Timur 1, dan Timur 2. 

PSM Makassar tergabung ke dalam zona Timur 2 bersama, PSMP Putra Mojokerto, Borneo FC, Mitra Kukar, Perseru-Serui, Persipura Jayapura, Persidago Gorontalo, dan Kalteng Putra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT