Liga Indonesia

Ini 3 Bukti Statistik Dilshod Vasiev Lebih Superior dari Rohit Chand

Rabu, 9 Januari 2019 07:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Yahya
Statistik Dilshod Vasiev lebih superior dari Rohit Chand. Copyright: © INDOSPORT/Arif Yahya
Statistik Dilshod Vasiev lebih superior dari Rohit Chand.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persija Jakarta dirumorkan bakal mendatangkan satu pemain asing dan diketahui jika sosok tersebut bernama Dilshod Vasiev dari Tajikistan.

Lalu, seperti apakah perbandingan statistik Dilshod Vasiev dengan Rohit Chand yang memiliki posisi sama, layakkah Macan Kemayoran memboyong pemain 30 tahun itu?

Seperti diketahui sebelumnya jika Direktur Utama Persija, Gede Widiade, telah memberikan bocoran terkait rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim ini, dan dari ciri-ciri yang disebutkan memunculkan satu nama yakni Dilshod Vasiev.

"Terdapat satu lagi (yang direkrut). Pemain ini posisinya gelandang serang asal Tajikistan, terakhir main di FC Istiklol," beber Gede Widiade.

Pemain yang bakal didatangkan Persija Jakarta tersebut kemungkinan besar akan menggantikan peran Rohit Chand yang akan dilepas Persija Jakarta jelang Liga 1 musim depan berlangsung.

Menarik untuk menanti kiprah Dilshod Vasiev jika benar akan bermain di Liga 1, sebagai informasi pemain kelahiran Dushanbe 30 tahun silam tersebut memiliki banyak pengalaman saat tampil di level Asia.

Tak jauh beda dengan Rohit Chand, bahkan keduanya sama-sama menjadi andalan di Timnasnya masing-masing. Timnas Tajikistan sangat bertumpu pada kemampuan Dilshod Vasiev, sementara Rohit Chand menjadi pionir lini tengah Nepal.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum perbandingan statistik Dilshod Vasiev vs Rohit Chand selama bermain di kompetisi sepak bola internasional, sekaligus gambaran apakah pantas Persija Jakarta merekutnya musim ini.

527