Bola Internasional

Hubungan Buruk, Pelatih Munchen Kirim Pesan Tajam untuk James Rodriguez

Rabu, 9 Januari 2019 17:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Image
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bayern Munchen asal Kroasia, Niko Kovac terus dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan James Rodriguez di paruh pertama musim 2018/19.

Berbicara setelah sesi latihan timnya di Dubai, Kovac akhirnya tidak segan-segan mengeluarkan pesan tajam yang terarah tepat untuk James Rodriguez.

"Saya senang memiliki James. Saya tahu dia pemain hebat dan saya sadar apa yang bisa dia lakukan. Tapi sekarang, dia harus menunjukkan kelayakannya sebagai starter. Saya mengira dia akan penting untuk kami," ucap Kovac tegas kepada awak media.

Seperti yang kita ketahui, James Rodriguez memang tidak sering masuk susunan pemain Bayern Munchen di paruh pertama musim ini.

Usai pulih dari cedera yang dialaminya pada November lalu, James Rodriguez juga kembali bergabung dengan tim untuk latihan pemusatan jelang paruh musim kedua di Timur Tengah.

Sekadar mengingatkan, James Rodriguez saat ini bermain untuk Bayern Munchen usai sepakat menjalani masa pinjaman dari Real Madrid.

Bahkan, Bayern Munchen harus membayar sebesar 13 juta euro (Rp207 Miliar) kepada Real Madrid untuk meminjam James Rodriguez selama satu musim penuh.

Ikuti terus berita sepak bola Jerman dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

143