Liga Inggris

Wonderkid Chelsea Disarankan Segera Pindah ke Bayern Munchen

Rabu, 9 Januari 2019 13:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, disarankan untuk segera meninggalkan Stamford Bridge terkait tawaran yang datang dari Bayern Munchen.

Bayern Munchen sudah mengajukan tawaran ketiga untuk memboyong bintang muda Chelsea yang masih berusia 18 tahun itu.

Namun, Chelsea sepertinya menolak tawaran itu karena pelatih mereka, Maurizio Sarri, masih menginginkan Hudson-Odoi di skuatnya meski masih jarang mendapatkan menit bermain.

Melihat hal itu, Robbie Keane menyarankan bahwa Hudson-Odoi lebih baik meninggalkan Chelsea dan pindah ke Bayern Munchen.

Menurutnya jika Hudson-Odoi bergabung dengan Bayern Munchen, pemain asal Inggris ini bisa mendapatkan menit bermain yang lebih di sana.

"Jika seseorang menawarkan jumlah uang itu untuk Anda, maka Anda punya bakat. Lihat apa yang mereka lakukan di Jerman. Mereka memberikan peluang bermain kepada para pemain muda," kata Keane di kutip dari Sky Sports.

Keane mengatakan bahwa tawarn dari Bayern Munchen ini adalah peluang besar bagi Hudson-Odoi.

"Ada peluang besar untuk anak itu (Hudson-Odoi), tetapi mengapa tidak pindah ke Bayern Munchen?" tambahnya.

Selain itu, Keane juga menambakan bahwa klub Liga Inggris kurang memberikan kesempatan bagi pemain mudanya untuk unjuk gigi.

"Mereka mereka tidak memberi kesempatan di Inggris? Lihatlah apa yang terjadi dengan Liverpool dan Hoever yang berusia 16 tahun, luar biasa. Akan tetapi, apakah dia harus kembali ke tim muda dan kehilangan kemajuan itu?," pungkas Keane.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM