Liga Inggris

Pemilik Chelsea Siapkan Dana Rp1,6 Triliun untuk Boyong Icardi

Rabu, 9 Januari 2019 10:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich secara pribadi menginginkan striker yang kini bermain di Inter Milan, Mauro Icardi.

Chelsea saat ini sedang mencari stiker baru karena belum puas dengan performa Alvaro Morata.

Gonzalo Higuain dan Callum Wilson menjnadi daftar pemain yang dihubungkan untuk pindah ke Chelsea di musim transfer Januari ini.

Namun, menurut Daiy Mirror, pemilik Chelsea mempunyai target yang berbeda. Abramovich ingin membawa Icardi ke Stamford Bridge.

Icardi sendiri telah tampil impresif pada musim ini. Ia sudah mencetak 13 go dalam 22 penampilan bersama Inter musim ini.

Untuk memuluskan negosiasi Icardi, Abramovich sudah uang untuk menebus klausul rilisnya di Inter sebesar 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Namun, tak mudah bagi Chelsea untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Sebab klub raksasa Spanyol, Real Madrid juga berminat untuk mendatangkan Icardi.

Sementara itu, Morata dikabarkan sudah dekat dengan jalan keluar dari Chelsea. Pasalnya agen Morata telah mengadakan pembicaraan dengan Sevilla terkait kepindahannya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%