Liga Inggris

Jose Mourinho Buka Peluang Kembali ke Madrid

Rabu, 9 Januari 2019 08:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirror
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United Copyright: © Mirror
Jose Mourinho saat tertangkap jalan-jalan di London usai pemecatannya dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho membuka peluang untuk kembali melatih Real Madrid. Namun, pelatih asal Portugal itu memiliki dua syarat sebelum kembali menduduki kursi pelatih.

Sports Mole menyebutkan, meskipun baru dipecat oleh Manchester United bulan lalu karena performa tim yang buruk, pria berusia 55 tahun itu diyakini tertarik untuk kembali menangani tim.

Mourinho bersedia kembali melatih Madrid, tetapi ia membutuhkan jaminan mengenai berapa banyak uang yang akan disediakan skuat baginya untuk membeli pemain baru khususnya untuk lini serang dan bertahan.

Mourinho sebelumnya pernah menangani Real Madrid pada kurun waktu 2010 hingga 2013. Namun pencapainnya masih jauh bila dibandingkan Zinedine Zidane.

Di Santiago Bernebau, ia hanya berhasil memenangkan satu gelar La Liga dan satu gelar Copa del Rey. Tercatat rekor kemenangannya hanya sekitar 72 persen selama waktunya di Real Madrid.

Santiago Solari saat ini bertanggung jawab melatih Los Blancos. Namun, tim kini memiliki selisih 10 poin dari pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Belum lagi, penampilan tim musim ini sebagian besar mengecewakan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%