Liga Indonesia

Manajemen Persib Beberkan Durasi Kontrak Miljan Radovic

Rabu, 9 Januari 2019 19:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (09/01/2019). 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, sebelum memperkenalkan Radovic manajemen membahas mengenai komposisi pemain untuk menghadapi musim 2019. 

"Kami manajamen membahas menyangkut banyak terutama pemain khususnya Miljan," kata Kuswara kepada wartawan media sport di Graha Persib. 

Radovic sendiri sudah ditunjuk oleh manajemen untuk menjadi pelatih Persib sejak beberapa pekan lalu. Namun, manajemen belum memperkenalkan secara resmi, karena menunggu moment yang tepat. 

Pada kesempatan kali ini, manajemen membeberkan jika durasi kontrak yang disepakati dengan Radovic yakni satu tahun dengan opsi perpanjangan. 

"Pertama sudah ada kejelasan bahwa Radovic sudah ditunjuk secara resmi oleh PT PBB, sebagai pelatih kepala. Beliau akan selama satu tahun opsi perpanjangan," jelasnya. 

Manajemen memilih Radovic, karena beberapa pertimbangan salah satunya yakni sudah mengetahui karakter sepak bola Indonesia. Pasalnya, ia sempat bermain untuk Persib pada musim 2011. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT