Liga Champions

Sir Alex Ferguson akan Berpartisipasi di Rematch Final Liga Champions 1998/99?

Rabu, 9 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Sir Alex Ferguson sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. Copyright: © Daily Mail
Sir Alex Ferguson sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Liga Champions 1998/99 merupakan salah satu catatan paling bersejarah bagi Manchester United. Dilansir berita sports, Daily Mirror, pihak klub kabarnya sedang mempersiapkan sebuah rematch untuk memperingati momen spesial tersebut.

Sir Alex Ferguson pun konon akan ambil bagian sebagai manajer yang akan menangani tim para legenda Setan Merah. Klub sendiri ingin laga tersebut digelar pada 26 Mei 2019 mendatang, hal ini karena  bertepatan dengan perayaan 20 tahun raihan trofi tersebut.

Namun hal tersebut sejauh ini masih sebatas wacana mengingat kondisi kesehatan Ferguson yang belum bisa diprediksi. Jika memungkinkan, tentu ia tidak akan menolak kesempatan emas tersebut.

Seperti diketahui, Ferguson sempat mengalami pendarahan otak dan harus menarik diri sementara waktu dari aktivitas sehari-harinya. Beruntung, ia berangsur-angsur pulih dan kembali ke Manchester sebagai petinggi manajemen.

Kini klub hanya tinggal menunggu waktu dan perkembangan terkait kondisi Ferguson sebelum menggelar rematch Liga Champions tersebut.

Saat babak final musim 1998/99, Manchester United yang menghadapi Bayern Munchen tertinggal satu gol pada menit ke-6. Harapan mereka nyaris kandas setelah papan skor tidak berubah jelang detik-detik terakhir pertandingan.

Namun keajaiban terjadi. Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol saat tambahan waktu dan keadaan pun berbalik. Dengan menggelar rematch, para penggemar Manchester United tentu bisa sedikit bernostalgia dan mengenang momen bersejarah tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%