Liga Indonesia

Punya Komandan Baru, Persib Optimistis Arungi Piala Indonesia

Rabu, 9 Januari 2019 12:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tantan foto bersama skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tantan foto bersama skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Hasil drawing PSSI, Selasa (08/01/19) tim sepak bola Persib Bandung berada di Zona Barat 2 pada babak 32 besar turnamen Piala Indonesia 2018, dan akan menghadapi Persiwa Wamena.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, merasa optimistis Persib akan memiliki persiapan maksimal sebelum tampil di turnamen tersebut. 

‎Walaupun, manajemen belum mengumumkan kepastian tanggal dan hari tim Maung Bandung berkumpul serta memulai latihan.

Persib saat ini dilatih oleh pelatih anyar Miljan Radovic, yang ditunjuk manajemen untuk persiapan musim 2019 menggantikan peran Mario Gomez. 

Turnamen tersebut akan menjadi ujian pertama bagi pelatih berusia 43 tahun tersebut, sebelum memimpin tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga 1 2019.

"Insya Allah dengan komandan baru Miljan Radovic akan mempersiapkan secara maksimal mungkin untuk mempersiapkan laga di Piala Indonesia," kata Kuswara. 

Hingga saat ini, manajemen Persib belum mengumumkan daftar pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas serta yang akan didatangkan untuk musim 2019. 

Meski begitu, beberapa nama pemain sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung, mereka di antaranya Abdul Aziz, Erwin Randani, Frets Butuan, Zalnando, dan Esteban Vizcarra. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

174