Liga Indonesia

3 Manuver Cantik Klub Indonesia di Bursa Transfer Awal Tahun 2019

Rabu, 9 Januari 2019 11:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Tiga manuver cantik klub Indonesia di bursa transfer awal tahun 2019 Copyright: © INDOSPORT
Tiga manuver cantik klub Indonesia di bursa transfer awal tahun 2019

INDOSPORT.COM – Kata siapa 2019 itu tahun politik? Bagi pecinta sepak bola Indonesia, tahun ini tetaplah saat yang tepat untuk menyaksikan Liga 1. Pasalnya, meski baru memasuki tahun 2019, sejumlah klub-klub di Indonesia telah melakukan berbagai manuver cantik dalam mendatangkan pemain baru.

Manuver-manuver tersebut bahkan tidak kalah aduhai dengan yang dilakukan oleh para politisi Indonesia menjelang Pemilihan Presiden 2019. Bursa transfer Liga 1 pun tak ubahnya menjadi arena kampanye bagi para klub untuk mendapatkan kekuatan yang ideal demi mengarungi kompetisi.

Terlepas dari kesamaan antara dunia politik dengan sepak bola yang sedang banyak diperbincangkan di Indonesia saat ini. Di bursa transfer Liga 1 kali ini, terjadi sejumlah manuver atau pergerakan cantik yang kerap dipertontonkan oleh klub-klub Indonesia.

Setidaknya dalam waktu kurang lebih sepekan di bulan Januari ini, sudah terjadi 3 aksi manuver yang begitu mengesankan. Sejatinya, sah-sah saja para klub melakukan berbagai pergerakan demi mendatangkan pemain baru asalkan tidak melanggar suatu aturan yang telah disepakati.

Lantas seperti apa manuver yang dilakukan oleh klub-klub Indonesia? Berikut INDOSPORT.com coba mengulas dalam 3 manuver cantik klub Indonesia di awal tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%