Liga Spanyol

Real Madrid Berniat Tukar Guling Luka Modric dengan Mauro Icardi

Rabu, 9 Januari 2019 12:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19). Copyright: © Getty Images
Luka Modric dalam laga Villarreal vs Real Madrid di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Dua bintang Real Madrid yaitu Luka Modric dan Toni Kroos kembali masuk dalam bidikan Inter Milan, dalam bursa transfer musim panas nanti.

Namun, keinginan La Beneamata mendatangkan dua pemain berposisi gelandang tersebut harus mendapat kendala, lantaran El Real meminta Mauro Icardi dalam negosiasi kesepakatan.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Modric belum menyerah untuk gabung bersama Inter, meski gagal pindah pada musim panas lalu.

Dirinya dikabarkan mulai jenuh dengan kondisi timnya saat ini, pasca ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Bahkan, pemenang Ballon d'Or 2018 lalu itu menolak tawaran kontrak baru senilai 12 juta euro (sekitar 194 miliar rupiah) per tahun dari Madrid. 

Dirinya lebih memilih untuk menerima 10 juta euro per tahun di Giuseppe Meazza. Namun, presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak ingin membiarkan Modric pergi begitu saja.

Dirinya pun menuntut Inter untuk memberikan Mauro Icardi dalam kesepakatan. Icardi sendiri tak kunjung menyepakati kontrak baru dan klausul transfernya sejauh ini hanya senilai 110 juta euro, tetapi baru bisa diaktifkan pada 1-15 Juli.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT