Bursa Transfer

Selain Diego Forlan, Kalteng Putra Bidik Sejumlah Eks Timnas

Rabu, 9 Januari 2019 14:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yohanes Pahabol dan Wawan Pebrianto (depan) melakukan sprint saat latihan Timnas U-23 di Lapangan Sutasoma Halim, Sabtu (23/05/15). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yohanes Pahabol dan Wawan Pebrianto (depan) melakukan sprint saat latihan Timnas U-23 di Lapangan Sutasoma Halim, Sabtu (23/05/15).

INDOSPORT.COM - Pemilik klub sepak bola Kalteng Putra Agustiar Sabran menjelaskan kalau saat ini pihaknya tengah membidik sejumlah Eks Timnas sepak bola Indonesia selain Diego Forlan.

Perekrutan ini dilakukan karena misi Kalteng Putra bisa tetap bertahan di Liga 1. Sebab Kalteng Putra tak ingin hanya sebagai tim semusim saja dikenal publik.

"Saya belum bisa memberikan bocoran siapa saja mantan pemain timnas yang tahun ini akan membela Kalteng Putra," kata Agustiar seperti diwartakan Antara di Palangkaraya, Selasa (08/01/19).

Karena saat ini Kalteng Putra baru saja merekrut satu mantan pemain Timnas Indonesia, yakni Feri Pahabol yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 (2013-2015).

"Yang jelas satu nama sudah kami rilis yaitu Yohannes Ferdinando Pahabol yang pernah membela klub Persebaya Surabaya sudah bergabung," sambung Agustiar.