Liga Indonesia

Status Bursa Transfer, Eks Bintang Persipura Justru Pilih Liga Futsal

Rabu, 9 Januari 2019 13:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Papua, Titus Bonai (Tibo) mengakui jika dirinya mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub dalam dan luar negeri.

Namun, semua tawaran itu tidak membuatnya bergeming dan lebih memilih bermain di kompetisi Liga Futsal Pro bersama klub Pelindo IV Permata Indah FC.

Mantan pemain sepak bola di klub Persipura Jayapura ini mengungkapkan jika banyak tawaran yang datang usai kontraknya berakhir bersama klub sepak bola Borneo FC.

"Banyak klub Liga 1, bahkan dari luar negeri yang ingin memakai tenaga saya di musim 2019, karena status saya memang bebas transfer."

"Tapi sementara saya akan bermain di liga futsal," ungkap Tibo saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (09/01/19).

Tibo sendiri saat ini sudah berada di Makassar untuk bergabung bersama timnya, Pelindo IV Permata Indah dalam laga lanjutan Liga Futsal Pro.

Mantan penggawa Timnas Bola Indonesia ini pun akan memperkuat Pelindo IV selama tiga bulan kedepan, atau tepatnya hingga Maret 2019 mendatang.

Sebelumnya, Tibo memang sempat membela dua tim futsal yakni Black Steel Manokwari dan tim futsal Myanmar, Kanbawza FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

29