Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia U-22, Wonderkid Persipura Jayapura Siap Maksimal

Selasa, 8 Januari 2019 20:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre (tengah) menggiring bola ke pertahanan BFC.

INDOSPORT.COM - Todd Rivaldo Ferre mengaku tak punya alasan untuk menolak panggilan Timnas sepak bola Indonesia U-22 untuk menjalani pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Pasalnya, wonderkid Persipura Jayapura itu mengaku bangga bisa mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia. Ia juga mengaku mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

"Senang bisa kembali mendapatkan  panggilan dari timnas, dan orang tua juga sangat mendukung sekali," ujar Todd saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (08/01/19) sore.

Selain itu, Todd juga mengungkapkan jika dirinya tak bisa menolak pemanggilan tersebut lantaran belum adanya aktifitas berlatih di klubnya. Ia pun memilih untuk bertolak ke Jakarta untuk memenuhi panggilan pelatih Indra Sjafri.

"Kalau klub sampai sekarang belum berkumpul buat latihan," ungkapnya.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya yang bernama @rivaldoferre, Todd mengunggah sebuah tulisan yang seolah memotivasi dirinya sendiri untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-22.

"Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali," tulis Todd. 

Sebagai informasi, klub tempat Todd berkarier, Persipura sampai saat ini belum memberikan kejelasan kapan akan mengumpulkan pemainnya dan memulai latihan perdana.

Padahal sebelumnya, manajemen Persipura sendiri mengungkapkan jika lima pemain mudanya yakni Todd Rivaldo Ferre, Gunansar Mandowen, Patrick Womsiwor, Kevin Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa akan memulai latihan lebih awal pada 3 Januari lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%