Liga Indonesia

Todd Ferre Sebut Ada Persaingan Berat di Timnas Indonesia U-22

Selasa, 8 Januari 2019 16:22 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ekspresi rasa syukur Todd Rivaldo bersama Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ekspresi rasa syukur Todd Rivaldo bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre punya tekad yang besar untuk bisa menembus skuat Timnas Bola Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri, meski ia menyadari persaingan sangat ketat.

Todd menuturkan, persaingan yang ketat dengan banyaknya pemain-pemain sepak bola berkualitas dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Lapangan ABC Senayan Jakarta itu tak menjatuhkan mentalnya.

"Saya sangat bertekad sekali buat masuk skuat Timnas Indonesia U-22. Soal persaingan memang sangat berat yah, soalnya banyak kakak senior yang sudah lebih berpengalaman dari saya."

"Tapi hal ini saya jadikan motivasi buat bersaing dengan mereka," ungkap Todd saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (08/01/19).

Pemain sepak bola mungil nan lincah ini sudah berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 sejak Sabtu (05/01/19) lalu.

"Saya sudah berada di Jakarta sejak tanggal 5 Januari dan sudah mulai jalani TC kemarin," ujarnya.

Sebagai informasi, Todd bersama Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar menjadi tiga pemain asal Papua yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-22, dari total 38 pemain yang dipanggil.

Sekadar informasi, para pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22 nantinya akan dipersiapkan untuk tampil dalam turnamen sepak bola Piala AFF U-22 2019 yang bergulir Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM