Liga Inggris

Curhat Lampard Gagal Bawa Bintang Muda Chelsea ke Skuatnya

Selasa, 8 Januari 2019 14:30 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GETTYIMAGES
Frank Lampard saat kembali ke klub lamanya, Chelsea. Copyright: © GETTYIMAGES
Frank Lampard saat kembali ke klub lamanya, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard ternyata pernah berniat memboyong Ethan Ampadu ke Derby Country. Meski sama-sama punya koneksi dengan Chelsea, ternyata bukan jaminan bagi Lampard untuk mudah mendatangkan talenta berusia 18 tahun tersebut.

Lampard sejauh ini sudah merekrut dua pemain The Blues, Mason Mount dan Fikayo Tomori, dengan status pinjaman. Ia pun membutuhkan jasa seorang Ampadu untuk menyempurnakan dan memperkuat lini belakangnya.

“Ethan Ampadu bisa bermain di beberapa posisi. Itu lah kenapa dia akan sangat berharga bagi tim mana saja,” ujar Lampard, seperti dikutip dari Mirror Football.

Akan tetapi, keinginan untuk memboyong Ampadu harus dikubur dalam-dalam oleh Lampard. Pasalnya, pihak Chelsea konon tidak berniat melepas Ampadu dalam jangka waktu dekat.

“Hal terakhir yang saya dengar, dia akan bertahan di Chelsea. Seperti itu keadaannya,” kata eks pemain Timnas Inggris tersebut.

Lampard pun menyadari bahwa kondisi finansial Derby County saat ini sedang terbatas. Dia bahkan mengaku pihaknya bisa dibilang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim ini.

Oleh karena itu, Lampard pun berusaha menahan diri dan mencari solusi alternatif yang kira-kira bisa diterapkannya saat ini.

“Kami tidak berada di liga yang sama dengan tim-tim yang bisa menghabiskan banyak uang. Orang-orang mengira kami belanja banyak tapi kenyataannya apa yang kami lakukan biasa saja. Kami mungkin butuh dua atau tiga kali bursa transfer,” pungkas pria berusia 40 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%