Istri dan Bayinya Terancam Bahaya, Lampard Langsung Tinggalkan Pesta

Selasa, 1 Januari 2019 21:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Instagram @christinelampard
Frank Lampard dan istri baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Patricia. Copyright: © Instagram @christinelampard
Frank Lampard dan istri baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Patricia.

INDOSPORT.COM - Manajer Derby County, Frank Lampard, terpaksa meninggalkan pesta perayaan Natal dan Tahun Baru yang sengaja digelarnya untuk para staf klub. Dilansir The Sun, ia mendapat telepon mendesak lantaran alarm tanda penyusup di kediamannya berbunyi.

Hal itu jelas saja langsung mengagetkan eks pemain Chelsea tersebut. Pasalnya, sang istri, Christine, selama ini sudah sangat sering diganggu oleh penguntit yang bisa saja mengancam keselamatannya.

“Frank adalah seorang pria yang baik dan dia ingin menunjukkan apresiasinya kepada para staf yang telah bekerja keras selama ini,” kata salah seorang sumber yang dekat dengan Lampard.

“Mereka sedang menikmati jamuan dan mengobrol ketika Frank mendapat telepon. Dia bahkan baru saja duduk dan akan menyantap makanannya. Setelah menerima telepon itu, dia langsung menghilang,” tambah sumber tersebut.

Sebagai kepala keluarga, tentunya Lampard punya tugas dan tanggung jawab besar untuk melindungi istri dan anak-anaknya dari segala macam ancaman bahaya. Terlebih lagi, kini keluarga mereka baru saja mendapatkan seorang anggota baru yang usianya belum genap 6 bulan.

“Katanya alarm rumahnya berbunyi. Di sana ada Christine dan bayi mereka. Christine sudah cukup menderita dengan teror penguntit. Frank pun kembali ke rumah dan menemani keluarganya.”

Perlu diketahui, dahulu seorang peneror bahkan sempat muncul di rumah Lampard di London. Ia juga meneror Christine dengan pesan-pesan bernada sinis dan mengancam. Oleh sebab itu, bunyi alarm di rumah pun terkesan begitu mengerikan bagi pembawa acara televisi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%