Liga Italia

Tak Juga Dipercaya Inter, Striker Ini Malah Dipulangkan ke Brasil

Rabu, 9 Januari 2019 19:55 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© CoolWallpaper
Logo Inter Milan. Copyright: © CoolWallpaper
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gabriel Barbosa atau lebih akrab disapa 'Gabigol' akan bergabung dengan klub Brasil, Flamengo dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Inter Milan.
 
Kabar striker berusia 22 tahun ini dipinjamkan kembali ke klub Brasil diwartakan oleh media sports asal Brasil, Globoesporte.
 
Dari peminjaman Gabigol ini, Inter sendiri tidak akan menerima sepeser pun, kecuali gaji sang pemain yang akan dibayarkan secara penuh oleh Flamengo hingga akhir musim.

Kabar ini nampaknya bukan sekadar isapan jempol, pasalnya dikabarkan juga bahwa Gabigol akan terbang ke Brasil akhir pekan ini, untuk menjalani tes medis di Flamengo pada Rabu pekan depan.

© INDOSPORT
Gabriel Barbosa saat bermain untuk Inter Milan. Copyright: INDOSPORTGabriel Barbosa saat bermain untuk Inter Milan.

Nama Gabigol sendiri sempat mencuri perhatian usai perhelatan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Dia menjadi ujung tombak timnas Brasil bersama Neymar dan Gabriel Jesus di cabang olahraga sepak bola ketika itu.

 
Penampilannya pun membuat klub-klub top Eropa berdecak kagum, termasuk Inter Milan yang mendatangkannya dari Santos dengan harga 26 juta poundsterling pada 2016 lalu.

Sayangnya, di Inter Milan Barbosa menjadi striker flop alias striker gagal. Ia pun menjalani masa peminjaman di klub lamanya, Santos, termasuk sepanjang tahun 2018 lalu. 

Dari 35 penampilannya bersama Santos di kompetisi sepak bola Brasil, Gabigol berhasil mencatat 18 gol dan satu assist, sebelum Januari ini kembali ke Inter Milan.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM