Liga Italia

Terungkap! Alasan Icardi Absen di Latihan Perdana Inter Milan pada 2019

Rabu, 9 Januari 2019 18:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi sempat tidak terlihat batang hidungnya saat Inter Milan menggelar latihan perdananya di tahun 2019. Sejumlah sepekulasi pun bermunculan mengingat Icardi merupakan target incaran banyak klub papan atas Eropa.

Ia pun dikabarkan menjadi bidikan Chelsea. Klub milik Roman Abramovich tersebut bahkan siap mengeluarkan dana fantastis 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,62 triliun untuk memboyong Icardi.

Di tengah-tengah rumor yang beredar, absennya Icardi di sesi latihan Inter Milan pun seolah menambah bensin dalam kobaran api. Kontrak Icardi sendiri masih akan berakhir pada tahun 2021 mendatang namun banyak pihak yang berharap ia akan segera memperpanjangnya.

Ketika para penggemar mulai membicarakan ke mana perginya Icardi, dilansir Sky Sports, pemain berusia 25 tahun tersebut ternyata terjebak di kampung halamannya di Argentina.

Ia konon telah berusaha kembali tepat waktu ke Italia untuk berlatih bersama rekan-rekannya. Akan tetapi, penerbangannya dari Argentina mengalami pembatalan.

Icardi kemudian dikabarkan mengambil jadwal penerbangan selanjutnya. Lagi-lagi ia harus menelan kekecewaan lantaran penerbangan tersebut tertunda untuk waktu yang cukup lama.

Selain Icardi, Lautaro Martinez juga dikabarkan absen saat sesi latihan di lapangan Suning Center. Akan tetapi, ia menghabiskan waktunya di gym yang masih berada di sekitar lokasi latihan Inter Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT