Liga Indonesia

Baru Gabung, Bruno Matos Sudah Nyaman di Persija Jakarta

Kamis, 10 Januari 2019 10:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bruno Matos dan Ryuji Utomo berfoto bersama di sesi latihan perdana Persija Jakarta, Senin (07/01/18). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bruno Matos dan Ryuji Utomo berfoto bersama di sesi latihan perdana Persija Jakarta, Senin (07/01/18).

INDOSPORT.COM - Bruno Matos sepertinya tidak menemui kendala sejak bergabung bersama Persija Jakarta. Meski terhitung baru bergabung, namun pemain asal Brasil itu mengaku sudah nyaman bersama tim Macan Kemayoran.

Bruno Matos memang menjadi satu pemain baru yang didatangkan Persija Jakarta. Bruno Matos didatangkan dari klub PKNS Malaysia untuk mengisi posisi Renan Silva yang hengkang ke Borneo FC di lini tengah Persija Jakarta.

Meski berstatus pemain baru, Bruno Matos tidak menemui kendala dalam proses adaptasi. Proses komunikasi yang berjalan mulus membuat Bruno Matos mampu cepat menyatu dengan tim, baik ketika di dalam maupun luar lapangan.

"Tidak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain maupun pelatih juga membantunya. Mungkin hanya sedikit kelelahan, karena kemarin melakukan perjalanan panjang. Tapi selain itu semua berjalan baik," ujar Bruno.

Tanpa hambatan berarti membuat Bruno semakin percaya diri menunjukkan performa terbaiknya. Bruno Matos berjanji akan bermain baik demi seluruh elemen Persija Jakarta khususnya Jakmania.

"Sekali lagi seperti yang sudah saya bilang diawal saya ingin bermain bagus untuk seluruh elemen Persija, terutama Jakmania yang luar biasa bahkan lebih fanatik dibandingkan suporter yang klub saya bela sebelumnya. Saya ingin jadi pelayan baik untuk rekan-rekan saya di lapangan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 
 

228