Bursa Transfer

Belum Deal, Agen Aaron Ramsey Cari Opsi Klub Pelamar Selain Juventus

Kamis, 10 Januari 2019 22:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COM – Pihak perwakilan Aaron Ramsey masih akan mempertimbangkan klub penawar lainnya sebelum mereka memutuskan menerima pinangan Juventus yang ingin memboyong pemain Arsenal itu ke Turin. Barcelona disebut-sebut menjadi opsi paling memungkinkan untuk transfer sang pemain. 

Gelandang berusia 28 tahun itu kabarnya sudah menyetujui tawaran dari Nyonya Tua untuk kontrak selama lima tahun dengan upah 140 ribu poundsterling atau sebesar Rp2,5 miliar per minggu.

Lebih dari itu, Ramsey juga dikabarkan hendak terbang ke Turin untuk menjalani tes medis yang dijadwalkan pada hari Minggu mendatang.

Namun, laporan terbaru dari Sport Standard mengungkapkan bahwa kontrak tersebut belum sepenuhnya diresmikan. Pasalnya, pihak agen sang pemain masih akan mencari klub lain yang memiliki penawaran yang lebih menguntungkan bagi pemainnya dan klubnya saat ini. 

Perlu diketahui, Ramsey sejauh ini diminati oleh sejumlah klub papan atas di Eropa. Selain Juventus, klub lain yang berminat diantaranya Inter Milan, AC Milan, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain serta raksasa Spanyol Barcelona.

Barcelona sepertinya menjadi pilihan kedua bagi agen Ramsey. Bisa dipahami, transfer Ramsey dari The Gunners bisa mendorong pemimpin La Liga Spanyol itu untuk melepaskan Deniz Suarez ke klub Liga Inggris.

Kubu Unai Emery itu disebut-sebut ingin mendatangkan Suarez sebagai pemain pinjaman ditambah kontrak permanen pada musim panas. Namun Barca enggan meminjamkan Suarez dan lebih senang jika menjualnya senilai 20 juta poundsterling atau Rp359 miliar.

Apabila kesepakatan dengan Barcelona tidak terjadi, maka sang agen akan merampungkan kesepakatan dengan Juventus. Toh, kepindahan Ramsey di Turin juga memberikan keuntungan bagi sang pemain karena ia akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT